Mengenai Saya

Pengikut

Kamis, 03 Juni 2010

Kontingen Kabupaten Bogor Juara 1 LCC dan Tahfizul Quran di Pentas PAI Jabar

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Kontingen Kabupaten Bogor yang dipelopori Pengurus MGMP PAI SMP Kab. Bogor , Oleh Ruhyana, S.Ag, Maulana Rahman Firdaus, S.Pd.I dengan pembimbing dari SMP Islam Plus Daarul Jannah Cibinong plus SMPN 1 Ciawi sebagai perwakilan peserta dari SMP Kabupaten Bogor dapat berangkat ke Garut untuk mengikuti seleksi kejuaraan Pekan Kreativitas Pendidikan Agama Islam Tingkat SMP Provinsi Jawa Barat yang bertempat di LEC Garut.
Peserta Kontingen Kabupaten Bogor yang berangkat Sbb:

1. Syahdan Farhani Jamalulail :SMPIslam Plus Daarul Jannah Cibinong: Tahfizul Quran Juz-30
2. Imam Agung Setiawan : SMPIslam Plus Daarul Jannah Cibinong: LCC PAI
3. Jatmiko Hasmoro: SMPIslam Plus Daarul Jannah Cibinong: LCC PAI
4. Yusuf Muslim Priyagung: SMPIslam Plus Daarul Jannah Cibinong : LCC PAI
5. Afrizal Idris Saptaji : SMPN 1 Ciawi : Pidato Islam
6. Oleh Ruhyana, S.Ag (MGMP PAI SMP/ Koordinator)
7. Asep Suherman, S.Ag ( SMPN 1 Ciawi/ Pembimbing)
8. Warbani,S.Pd.I( SMPIslam Plus Daarul Jannah Cibinong/ Pembimbing)
9. Yana Adna Wiyana,SH ( SMPIslam Plus Daarul Jannah Cibinong/ Pembimbing)

Selama acara berlangsung di Garut kontingen Kabupaten Bogor tampil mengesankan, baik LCC, Tahfizul Quran Juz-30 ataupun Pidato. Al Hasil pada malam Sabtu LCC PAI langsung dimainkan dengan Kabupaten/ Kota Favorit Jura yaitu Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Bogor dan Kabupaten Bekasi. Akan tetapi dengan piawainya Kontingen Kab. Bogor dapat mengalahkan semua dan membuktikan layah masuk ke semifinal.
Pada hari Sabtu, 29 Mei 2010 pagi: Tahfizul Quran atas nama Syahdan Farhani bercokol sebagai peringkat ke-2 terbaik dengan total nilai 94. Sementara Pidato Afrizal Idris baru sampai ke peringkat 12 besar. Penampilan mengesankan diperlihatkani Grup LCC PAI, dimana semifinal dan Grant Final dapat diraih dengan sangat fantastis dapat mengalahkan group dari perwakilan Kabupaten Kuningan ,Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Ciamis.
Dengan hasil akhir LCC PAI :
Juara 1 : Kontingen Kab. Bogor ( SMP Islam Plus Darul Jannah Cibinong )
Juara 2 : Kontingen Kab. Kuningan ( SMP Al Multajam Kuningan )
Juara 3 : Kontingen Kab. Purwakarta ( SMPN 1 Purwakarta )
Harapan 1 : Kontingen Kab. Ciamis
Harapan 2 : Kontigen Kab. Suakabumi
Harapan 3 : Kontingen Kota Sukabumi
Selamat untuk kontingen Kabupaten Bogor bidang Lomba LCC PAI SMP yang insyaallah akan dikirim ke Tingkat Nasional pada bulan Juli Tanggal 21-25 di Asrama Haji Kota Bekasi sebagai kontingen Provinsi Jawa Barat.
Kami segenap pengurus MGMP PAI SMP Kabupaten Bogor mengucapkan banyak terima kasih kepada Kontingen Kab. Bogor dapat mewakili Provinsi Jawa Barat ke Tingkat Nasional di bidang LCC PAI, semoga utusan SMP Islam Plus Daarul Jannah menjadi dambaan dan Juara Nasional.
Dan mohon do'a restu dan dukungannya dari warga Jawa Barat wabil khusus Kab. Bogor agar di Pentas PAI Nasional Kontingen LCC dapat meraih yang terbaik di tingkat Nasional.
Good luck, wassalamah.
Pengurus MGMP PAI SMP Kab. Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar